Muda Optimis

Filled under:

Berkat kemajuan teknologi, saat ini sangat banyak dijumpai pengusaha muda usia namun sudah sangat kaya raya. Atau, banyak pula, eksekutif muda usia yang memiliki jabatan lebih tinggi dibanding senior. Akibatnya, mulai bermunculan pula, seorang pimpinan atau bos yang memiliki anak buah lebih tua.
Orang tidak dapat mengembangkan diri secara optimal, mencoba hal baru, melihat dengan penuh gairah dunia di depannya yang belum dipetakan, yang merupakan kesempatan yang perlu dicoba.
Optimisme adalah suatu perasaan atau keyakinan yang kuat bahwa hal-hal baik akan terjadi di masa depan, suatu dorongan perasaan atau keyakinan bahwa apa yang diharapkan akan terjadi.
Satu alasan lagi mengapa sikap optimis berhubungan dengan kekayaan.Karena sikap Optimisme selalu melahirkan keberanian.
Melihat prestasi perekonomian Indonesia saat ini, kita punya banyak alasan untuk optimis,Belum lagi kekayaan alam yang di miliki di indonesia,Negeri dengan sejuta anugerah yang tak ternilai.
Di Indonesia memiliki banyak alasan untuk tetap optimis, meskipun suasana mencekam tengah melanda negara-negara di zona Eropa.
Banyak sekali peluang yang dapat di ambil,apalagi jika memulai usaha di bidang pariwisata dan sumber daya alam,indonesia memiliki banyak sekali objek wisata yang tidak di manajemen dengan baik dan sumber daya alam yang masih berlimpah ruah.
Apalagi jika usaha yang akan dimulai dilakoni oleh pengusaha muda,anak-anak muda bermodal confidence, ilmu, kreatifitas dan kerja keras.
Kecil usahanya, belia usianya, tangguh kerjanya, kreatif gagasannya. Generasi pemilik masa depan negeri ini! Tanah tercinta ini tak dipandang sebatas ongokan tanah mineral untuk dikeruk atau minyak untuk disedot. Di tanah ini dilahirkan anak-anak muda pemilik masa depan yang kreatif untuk majukan kesejahteraan umum.
Sebuah kehormatan dan kebanggaan, bisa ikut melihat sebuah sisi cerah masa depan republik indonesia tercinta ini.
Demikianlah, optimisme merupakan suatu kualitas diri yang membuat orang tetap sangat kuat walau dalam situasi yang menekan untuk mencapai mimpi, tujuan hidup dan tujuan bangsa .
Orang Yang Bisa Menaklukkan Orang Lain Itu Kuat,Orang Yang Bisa Menaklukkan Diri Sendiri Itu Hebat- Lao Tzu

0 comments:

Post a Comment