Cara Melacak Pencuri Konten Blog

Filled under:

Melacak Tukang Copas - Modus mencuri tulisan blog lain dengan auto post adalah perbuatan yang menjengkelkan. Meski banyak blogger teknik menulisnya biasa, sebagian tidak suka tulisannya diambil begitu saja. Anda dapat menggunakan satu trik untuk menemukan siapa saja tukang copy paste. Sangat efektif, ternyata berhasil, terutama yang menggunakan auto post, seratus persen ditemukan. Caranya dengan memasukan text sesuai dengan warna background anda, agar tulisan anda tidak kelihatan.

Ingin cari informasi seberapa jauh tulisan anda di curi, Coba test tricknya. Misalnya:
<div style=”color:white;”>Sing a song hayah, bla bla bla</div>color:white. Warna text nya disesuaikan dengan warna background anda.

Tips : Setelah menemukan si tukang copy paste/pencuri tulisan jangan lupa menghapus kembali text tersembunyi itu, jika tidak anda bisa dianggap sebagai pengguna teknik SEO ilegal.

Seorang tukang copy tidak akan berkomentar di blog anda, karna ia tidak ingin anda mengetahui perbuatannya. Biasanya seorang tukang copy berhubungan dengan salah satu teman blogger anda. Seorang tukang copy paste juga akan mengaktifkan comment moderation, agar ia bisa mencegah kalau pemilik tulisan yang ia curi marah karena tulisannya dicuri.


0 comments:

Post a Comment